Gelar Kasus Atim Yuliati di Polres

0
130

GENTENG -Aparat Polsek Genteng terus mendalami kasus dugaan penganiayaan Atim Yuliati, 34, warga Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon. Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan suami hingga menyebabkan istri meninggal dunia itu menjadi perhatian Polres Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hingga kemarin (14/8), belum ada kabar terbaru terkait misteri meninggalnya istri Eko Priyono tersebut. Sampai sore kemarin, penyidik Polsek Genteng masih melakukan gelar perkara di Polres Banyuwangi. Sayang, bagaimana hasil gelar perkara di Polres Banyuwangi tersebut, Kapolsek Genteng Kompol Heru Kuswoto belum bisa menyampaikan kepada publik.

Loading...

“Sekarang masih gelar perkara di polres, dan saya belum terima la poran dari penyidik,” katanya. Mengenai adanya dugaan pen jualan anak kandung oleh Eko dan istri, sebagaimana pe ngakuan Siti Mariati (ibu alm Atim), Kapolsek Heru me-ngaku belum tahu. “Belum. Kita belum sampai ke sana. Se karang penyidik masih me-la kukan gelar perkara di polres,” tegasnya.

Diberitakan kemarin, warga Dusun Krajan, Desa Genteng Ku lon, heboh atas meninggalnya Atim Yuliati. S ebab, tubuh je nazah perempuan itu dipenuhi lebam dan kepalanya ber darah. Sebelumnya, Eko Pri yono memanggil seorang abang becak untuk mengantar istrinya ke RSUD Genteng.

Namun, tak lama kemudian, Eko sudah kembali lagi ke rumah dengan membawa jenazah istrinya. Warga yang curiga melihat kondisi jenazah korban langsung lapor polisi. Akhirnya polisi menetapkan Eko sebagai tersangka kasus dugaan pe nga-niayaan dengan korban istrinya sen diri. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :