Genteng Macet Tiga Kilometer

0
195
PENUH: Antrean kendaraan mengular di sepanjang Jalan Raya Desa Setail, Genteng Kulon, Genteng Wetan, dan Kembiritan, kemarin pagi (22/8).

GENTENG – Memasuki hari ke empat Lebaran, arus lalu-lintas di sepanjang jalan di Kota Genteng semakin padat kemarin pagi (22/8). Pantauan koran ini di lokasi, sekitar pukul 10.00 kemarin antrean kendaraan sudah terlihat di sepanjang jalan raya Kota Genteng yang melintasi empat desa. Dari arah barat, macet terjadi mulai jalan raya Desa Setail, Desa Genteng Kulon, Desa Genteng Wetan, sampai Desa Kembiritan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kemacetan, baik dari arah barat maupun timur, tersebut terjadi hingga tiga kilometer. Sehingga, para pengemudi benar-benar harus menjalankan kendaraannya secara perlahan. Sesekali harus berhenti beberapa lama karena bergantian dengan pengemudi lain, terutama ketika melintas di pertigaan atau perempatan jalan. Sampai sore sekitar pukul 14.00, meski tak terlalu padat seperti sebelumnya, tapi antrean kendaraan masih terjadi di pintu masuk Kota Genteng, baik dari arah barat maupun timur.

Salah satu anggota polisi lalu-lintas Genteng, Aiptu Restu mengatakan, kema cetan tersebut bukan karena ada gangguan lalu-lintas. Namun, kemarin diperkirakan memang banyak warga yang berekreasi dan bersilaturahmi ke sanak saudara. “Sehari sebelumnya memang agak ramai. Namun, hari ini (kemarin, Red) memang sangat padat. Sepertinya banyak masyarakat yang berangkat rekreasi dan berlebaran ke rumah saudaranya,” duga Aiptu Restu. (radar)

Loading...