Giliran Premium Mulai Langka

0
141

GAMBIRAN – Setelah sempat mengeluhkan keberadaan bahan bakar solar di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), kali ini warga mulai diresahkan dengan minimnya stok premium. Seperti yang terlihat di SPBU Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, kemarin. Sejak siang, stok bensin di SPBU sebelah barat jalan raya Gambiran itu habis. Akibatnya, banyak pengemudi kendaraan yang masuk ke areal SPBU tersebut untuk mengisi bahan bakar bensin, harus kecele setelah melihat tulisan “bensin habis”.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Begitu melihat tulisan yang sengaja dipasang oleh pegawai SPBU tersebut, para pengemudi kendaraan berbahan bakar bensin itu langsung balik kanan. S. Wahono, seorang pegawai SPBU Yoso mulyo, mengatakan, sejak dua hari ini pengiriman stok bensin di tempatnya bekerja memang berkurang dari biasanya. “Beberapa hari lalu kita minta kiriman 32 ribu liter, tapi dikirim 24 ribu liter,” kata Wahono.

Loading...

Begitu juga sebelumnya, ketika pihak SPBU Yosomulyo minta kiriman 32 ribu liter, namun hanya dikirim 16 ribu liter. “Kemarin datang sore, dan siang ini sudah habis,” tuturnya. Selain minimnya stok, cepat habisnya bensin di SPBU Yosomulyo, juga dikarenakan banyak pembeli menggunakan jeriken dari kecamatan lain, karena diduga SPBU di dekat tempat tinggal mereka juga habis. Apakah bukan karena harga bensin mau naik? Wahono mengaku belum tahu secara persis. “Biasa saja seperti itu,” ujarnya singkat. (radar)

Loading...