Gondol Tabung, Dua Pemuda Dihajar Massa

0
202
BONYOK: Kedua pelaku mengangkat tabung hasil kejahatan di Mapolsek Gambiran.

Gondol Tabung, Dua Pemuda Dihajar Massa


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN- Gara-gara mencuri dua buah tabung elpiji, Umar Sajadi dan Dwi harus merasakan bogem mentah warga kemarin. Kedua pemuda tersebut diketahui warga mencuri dua tabung elpiji milik Sri Astutik, pemilik warung di Dusun Gembolo, Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran. Ceritanya, sekitar pukul 10.30, keduanya naik sepeda motor Honda Beat dari rumah Umar di Dusun Bangosere, Desa/Kecamatan Bangorejo, menuju rumah Dwi di Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran.

Loading...

Nah, di tengah perjalanan, Dwi mengajak Umar berhenti di warung korban dengan niat mengambil tabung elpiji untuk dijual. Uang penjualan tabung itu akan digu- nakan membeli rokok. Mendengar ajakan tersebut, Umar yang posisinya sebagai pengemudi langsung membelokkan motor menuju warung mi- lik Sari Astutik. Keduanya berpura-pura sebagai pembeli. Nah, begitu pemilik warung masuk ke dalam rumah, keduanya secepat kilat mengambil dua buah tabung lalu kabur menunggang motor ke arah selatan.

Di luar dugaan, aksi keduanya itu diketahui warga. Saat itu juga warga langsung mengejar pelaku. Semakin lama, jumlah massa yang mengejar bertambah. Dari arah Desa Purwodadi, keduanya ngebut belok kiri menuju Desa Bangorejo. Memasuki Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, keduanya berhasil dihadang massa lalu digebuki ramai-ramai. Puas menghajar mereka, massa menyerahkan mereka ke Mapolsek Gambiran. “Barang bukti dua tabung elpiji dan motor pelaku kita amankan,” kata Kapolsek Gambiran, AKP Ibnu Mas’ud. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :