Gubernur Khofifah Tinjau Pelaksanaan UNBK di Banyuwangi

0
388

BANYUWANGI – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansah meninjau kesiapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri 1 Banyuwangi, Senin (25/3/2019) pagi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Ketika pelaksanaan USBN kemarin saya hanya mengunjungi SMA di Surabaya, maka dari itu saya ke sini untuk bisa mengunjungi mengikhtiarkan kesiapan pelaksanaan UNBK di SMKN 1 Banyuwangi ini,” kata Gubernur Khofifah usai berkunjung ke SMKN 1 Banyuwangi.

Loading...

Khofifah mengatakan, seperti pelaksanaan USBN yang lalu dan pelaksanaan UNBK hari ini saya meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jatim berpuasa, agar siswa merasakan pimpinannya hadir ketika mereka sedang berjuang mengerjakan soal-soal UNBK maupun USBN.

Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Jatim yang menjalankan puasa untuk siswa yang melaksanakan UNBK/USBN, katanya, diperkirakan sudah mencapai dua pertiga.

“Ini kan akhir dari ikhtiar-iktiar mereka (siswa), supaya anak-anak mengetahui kami hadir mendoakan mereka dalam melaksanakan ujian,” katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2