Gudang Mebel di Singotrunan Ludes Dilalap Si Jago Merah

0
301

BANYUWANGI – Sebuah rumah yang juga dijadikan gudang mebel di Kelurahan Singotrunan, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, ludes dilalap si jago merah, Selasa (12/2/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam hitungan jam api langsung meluluh lantakan rumah beserta isinya. Tidak satu pun barang-barang yang ada di dalam rumah yang tak berpenghuni ini berhasil diselamatkan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Api juga tidak meluas sehingga tidak ada rumah warga di dekat gedung yang ikut terbakar. Namun, banyaknya barang yang mudah terbakar sempat menyulitkan petugas yang dibantu warga saat menjinakkan api.

“Saya habis duduk-duduk di teras, habis itu saya tidur. Baru aja tidur, tahu-tahu kok terasa seperti sudah siang karena panas sekali. Ternyata saya buka pintu, api sudah besar di gedung mebel. Saya panik dan langsung bangunkan istri dan anak-anak saya,” jelas warga setempat, Ahmad.

Kepanikan juga dirasakan warga lain yang rumahnya bersebalahan dengan lokasi kebakaran. Apalagi, api juga turut membakar trafo PLN sehingga sempat terdengar suara ledakan. Sejumlah warga berusaha menyelamatkan barang-barang berharganya dari rumah.

“Tadi terdengar suara ledakan dan listrik sempat padam. Saya sempat mengeluarkan barang-barang sebagian. Karena enggak mampu lagi, saya sempat dibantu warga mengeluarkan perabot dari rumah,” katanya.

Petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi kebakaran tidak lama kemudian. Masyarakat yang sempat panik akhirnya lega karena api berhasil dipadamkan dan tidak sempat merambat ke rumah-rumah warga di sekitar gudang mebel.

Tidak ada yang tahu penyebab terjadinya kebakaran. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Hingga kini polisi masih menyelidiki kebakaran tersebut.

Loading...

jual kabel heliax andrew LDF4 harga bersahabat

jual kabel heliax andrew LDF4 harga bersahabat

Heliax Cable LDF4-50 0,5″ cocok untuk kabel antena repeater dan base station dengan tingkat loses yang sangat rendah dapat menjamin…
01/29/2019
Jakarta selatan