Beranda Sosial Hantam Pohon Asam, Pengendara Jazz Selamat

Hantam Pohon Asam, Pengendara Jazz Selamat

0
597

MUNCAR – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, Selasa dini hari (22/12). Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi  P 522 VR yang disopiri dr. Rudi Hartawan menabrak pohon asam dan tembok pagar milik warga.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak ada korban dalam kecelakaan itu. dr. Rudi  hanya mengalami luka ringan di kepala dan lecet  tangan kanan. Istrinya, Lisa, juga hanya lecet di beberapa bagian tubuh.  Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.00.

Saat itu  Honda Jazz yang disopiri dr. Rudi meluncur dari arah  barat. Setiba di lokasi kejadian, mobil itu tiba-tiba nyeleret ke kanan dan menabrak pohon asam. Selanjutnya, mobil itu menabrak tembok pagar rumah  warga.

“Suaranya sangat keras. Saya tidur sampai terbangun,” terang Marhamah, 57, salah satu warga  yang tinggal di lokasi kejadian. Marhamah bersama suaminya, Suraji, mengaku kaget setelah keluar rumah ada Honda Jazz warna putih berada di depan rumahnya.

Loading...

“Warga juga bangun dan ramai-ramai menolong pengendara mobil itu,” katanya. Pengendara mobil itu, terang dia, ternyata dr. Rudi Hartawan bersama istrinya yang tinggal di Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!