Hantam Truk, Dua Siswa Koma

0
554
Dua korban kecelakaan.

WONGSOREJO – Dua siswa yang berboncengan motor menabrak truk box di Jalan Raya Situbondo, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Minggu malam lalu (23/7). Akibat kecelakaan itu, kedua remaja itu tak sadarkan diri dan dirawat di RSUD Blambangan hingga kemarin (24/7).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kedua korban adalah Hairu Sifarid, 17, warga Dusun Krajan, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo dan Mohamad Hafid Wahyudi, 18, warga Desa Bengkak, Wongsorejo. Hairu Sifarid mengalami luka pada bagian kepala dan patah tulang tangan sebelah kiri.

Sedangkan Hafid Wahyudi mengalami luka parah di kepala, setelah menghantam boks truk dan tersungkur ke aspal. “Setelah menabrak truk kedua korban tidak sadarkan diri dan darah terus keluar dari luka pada kepala,” jelas Hadi Supriyanto, 40, seorang saksi mata warga Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo.

Kejadian itu bermula saat truk box bernomor polisi L 8150 FE melaju dari arah utara di lokasi kejadian pukul 22.00 Minggu malam lalu. Sedangkan motor Honda Supra X-125 bernopol DK 3358 CK melaju dari arah selatan.

Sesampainya di depan warung rawon Bu Agus, truk belok ke kanan untuk memasuki areal parkir. Ketika truk sudah berbelok, bagian belakang truk diseruduk Honda Supra dengan kecepatan tinggi dari arah selatan.

Saking kencangnya laju motor, kedua korban langsung mencelat. Truk boks hanya penyok pada boks pojok bagian belakang kiri. Sedangkan motor Honda Supra X- 125 ringsek bagian depan.

Selanjutnya, kedua korban dilarikan ke Puskesmas Wongsorejo. Namun karena luka korban terlalu parah, keduanya kemudian dirujuk ke RSUD Blambangan. Kapolsek Wongsorejo Iptu Kusmin mengatakan, anggota laka lantas sudah mendatangi lokasi kejadian.

Petugas juga mengantarkan korban ke puskesmas. Pihaknya sudah mengamankan barang bukti kendaraan serta sudah diperoleh keterangan dari saksi. “Saat kejadian ditempat korban masih hidup dan tidak sadarkan diri. Sopir dan saksi sudah kami mintai keterangan terkait insiden tersebut,” tandas Kusmin. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA