Hari Ini Baksos di Songgon

0
537

bbbSONGGON – Kegiatan Bakti Sosial Lembaga Kesehatan Nahdhatul Ulama (LKNU) Banyuwangi memasuki putaran keempat. Pagi ini (8/3) Pasar Songgon menjadi lokasi baksos kesehatan tersebut. Sama dengan baksos di tiga lokasi sebelumnya, kegiatan pagi ini dipastikan menjadi sasaran warga. Utamanya para warga Nahdliyin yang berasal dari kalangan kurang mampu yang ingin mengikuti pengobatan gratis.

Apa lagi, panitia lokal dan Induk LKNU juga telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat jauh hari sebelum baksos dilaksanakan. “Kami optimistis pelaksanaan Baksos Kesehatan LKNU hari ini berlangsung lancar,” ujar Ketua MWCNU Songgon, H. Iman Baidowi, kepada jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin (7/3).

Panitia telah selesai menyebarkan kupon undangan bakti sosial pengobatan gratis kepada 750 warga kurang mampu di sekitar Kecamatan Songgon. Tetapi panitia waswas dengan cuaca di Kecamatan Songgon yang dua hari terakhir Hujan. Sebagai langkah antisipasi hujan tersebut, panitia memasang tenda besar. ” Hujun sudah kita antisipasi dengan tenda dan urukan pasir agar tidak becek,” imbuhnya. (radar)

Baca :
Truk Tronton Vs Dua Motor di Banyuwangi, Satu Tewas