Harumkan Sekolah, Ananda Micola Dapat Beasiswa Penuh

0
368

 


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURING – SMK 17 Agustus 1945 Cluring memberi apresiasi tinggi pada Ananda Micola, siswanya yang menjadi anggota Paskibraka di Istana Negara Jakarta pada 17 Agustus 2018 lalu. Atas prestasinya itu, sekolah memberi beasiswa penuh.

Dengan beasiswa itu, Ananda Micola yang tercatat sebagai siswa kelas XI Jurusan Teknik Kendaraan Ringan di SMK 17 Agustus 1945 Cluring, oleh sekolah dibebaskan dari semua biaya.

“Sekolah (SMK 17 Agustus 1945 Cluring) memberikan beasiswa penuh pada Ananda Micola,” cetus Kepala SMK 17 Agustus 1945 Bibit Kuswinarno.

Loading...

Penyerahan beasiswa penuh dari sekolah itu, diberikan Bibit saat ada pertemuan dengan para wali murid di sekolahnya, kemarin (12/9/2018). “Apa yang diraih Ananda Micola ini menunjukkan prestasi SMK 17 Agustus 1945 Cluring sudah tembus di tingkat nasional, dan tidak kalah dengan sekolah negeri,” katanya.

Menurut Bibit, SMK 17 Agustus 1945 Cluring selama ini memberikan dukungan penuh pada Ananda Micola, mulai persiapan seleksi tingkat kecamatan sampai ke tingkat nasional. “Ananda Micola mendapat beasiswa penuh selama sekolah di SMK 17 Agustus 1945 Cluring,” cetusnya.

Bibit menyampaikan penghargaan yang diberikan sekolah, tidak hanya ini saja. Selama ini, para siswa yang berprestasi, juga mendapat reward dari sekolah. “Setiap siswa yang berprestasi, akan kita apresiasi berupa hadiah, termasuk beasiswa,” cetusnya.

Loading...

Baca Juga :