Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar Bubar saat Polisi Datang

0
734


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Puluhan siswa berseragam sekolah lengkap menggeruduk SMA Negeri 1 Cluring, Banyuwangi, Jumat (7/12/2018). Rombongan pelajar yang datang di jam sekolah dengan saling berboncengan sepeda motor tersebut diduga akan melakukan tawuran.

Para pelajar yang berjumlah kisaran 50 anak tersebut diduga berasal dari SMAN 1 Srono, Banyuwangi.

“Memang benar, tapi masih belum jelas maksud tujuannya datang. Saat mereka datang, satpam sekolah langsung menutup pintu gerbang dan menghubungi kami,” jelas Kanit Reskrim Polsek Cluring, Ipda Sadimun.

Selanjutnya, para siswa yang tertahan di depan gerbang SMAN 1 Cluring, itu memblayer-blayer gas sepeda motornya. Situasi pun menjadi gaduh. Saat mengetahui polisi datang dengan mobil patroli, puluhan siswa tersebut langsung bubar. Mereka melarikan diri ke arah Selatan, atau melewati jalan persawahan.

“Melihat kami datang, para siswa itu kabur melalui persawahan. Menurut keterangan dari SMAN 1 Cluring, pihak sekolah juga tidak mengetahui maksud dan kenapa mereka datang,” pungkasnya.

Informasi yang beredar di masyarakat, kedatangan puluhan siswa berseragam SMA Negeri 1 Srono, itu akan membuat perhitungan dengan siswa SMA Negeri 1 Cluring.

Bahkan, siswa di lokasi juga dilaporkan ada belasan pelajar dari SMK 17 Agustus Cluring juga. “Iya, ada siswa SMK 17 Agustus Cluring juga tadi,” ungkap Sarah, warga Cluring, yang melihat kejadian.

Loading...

There were no listings found.