Heboh, Bocah 4 Tahun di Banyuwangi Disunat Makhluk Astral

0
511


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Warga Lingkungan Gerobokan, Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan/ Kabupaten Banyuwangi, digegerkan dengan kondisi Muhammad Aidan Hisyam (4) yang disebut telah disunat oleh mahluk asral.

Pasalnya, alat kelamin putra pertama pasangan suami istri Joni Albasah dan Husnul Khotimah ini tiba-tiba terkelupas layaknya telah disunat.

Reaksi Joni Albahsya mendengar cerita polos anaknya mengaku terkejut dan sempat menangis saat melihat kemaluan anaknya M Aidansyam Pratama telah berubah layaknya anak laki-laki yang sudah disunat.

“Anak saya awalnya sedang bermain di rumah saudara di Kelurahan Karangrejo. Anak saya tiba-tiba menangis, saya periksa tidak mau kenapa sambil pegang kemaluannya. Kok janggal? Setelah saya rayu akhirnya dia mau membuka celananya itu,” kata Joni menceritakan pengalamannya, Rabu (18/4/2018).

Loading...

Ternyata, kata Joni, setelah diperiksa kemaluan anaknya itu sepintas telah terpotong dan terbuka bagian ujungnya. Sontak, kondisi ini membuat keluarga dan tetangga gaduh.

“Saya tanya, kenapa kok begini? Dia menjawab yang ‘nyunat’ kakek berkopyah dengan menggunakan baju putih yang dia panggil Akung,” katanya.

Khusnul Hotima, sang ibu tentunya juga merasa khawatir mengenai kondisi yang dialami oleh anaknya itu. Pasalnya, kejadian ini baru pertama kali terjadi di daerahnya. Meski sempat takut, kedua orang tua M. Aidansyam Pratama mengaku hanya bisa pasrah.

“Percaya tidak percaya begitu adanya. Saya ya khawatir, harapannya jangan ada lagi kejadian seperti ini di tempat lain dan menimpa orang lain,” katanya.

Meski demikian, kejadian ini belum mendapat pembuktikan secara medis. Sehingga, belum diketahui kebenaran atas peristiwa yang dialami oleh Muhamad Aidansyam Pratama.

Meskipun, sudah beberapa kali ditemukan kasus serupa di Banyuwangi. Beberapa kasus serupa juga terjadi dibeberapa daerah. Namun terpenting hanya keyakinan pada Tuhan YME menjadikan kekuatan iman seseorang untuk lebih yakin bahwa kekuasan Sang Maha Pencipta sangat tidak terbatas. Sementara umatnya hanya ikhtiar menjalani lakon kehidupannya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta