Heboh Foto Penampakan

0
589
GEGER: Foto penampakan di lokasi pembangunan tower seluler di Kelurahan Penataban, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Kamis malam (10/5)
GEGER: Foto penampakan di lokasi pembangunan tower seluler di Kelurahan Penataban, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Kamis malam (10/5)

GIRI – Warga Kelurahan Penataban, Kecamatan Giri, Banyuwangi, dihebohkan dengan foto penampakan yang berhasil dijepret kamera kemarin (11/5). Dalam foto itu terlihat sosok putih di sekitar proyek tower seluler yang kini tengah dibangun. Warga yang memotret penampakan itu adalah Bagus, salah satu teknisi proyek pembangunan tower seluler.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

“Saya mulanya kaget. Kayak ada orang yang berpakaian serba putih sedang berjalan,” kata Bagus. Menurut Bagus, penampakan itu terlihat sangat jelas meski tidak terlalu lama. Sosok yang terlihat serba putih itu muncul di sekitar sawah sebelah timur proyek tower. “Saya sempat mengambil gambar hingga dua kali,” katanya. Penampakan itu sebenarnya terjadi belum terlalu larut. Sekitar pukul 19.30, Bagus datang ke lokasi tower karena ada bahan yang datang.

Saat menaruh barang, dilihat ada penampakan yang muncul dari arah timur dan bergerak ke arah barat. “Saya lihat terus, dan tiba-tiba menghilang,” cetusnya. Berita penampakan itu langsung menyebar di Penataban dan sekitarnya. “Mulai tadi pagi (kemarin pagi, Red) warga geger atas kabar penampakan itu,” kata Yasin Soepardi, warga Jalan Mawar, Kelurahan Penataban. (radar)