Hendak Menyeberang Jalan, Warga Gambiran Tewas Ditabrak Sepeda Motor

0
1083

BANYUWANGI – Seorang pejalan kaki tewas ditabrak sepeda motor saat menyeberang di Jalan Raya Tegalsari, tepatnya di Dusun Lidah, Desa/Kecamatan Gambiran, Senin (20/11/2017). Korban bernama Siti Aminah (60) warga setempat.

Kronologi kejadiannya sendiri, awalnya Siti Aminah yang saat itu akan menyeberang jalan tampak ragu-ragu, saat bersamaan melaju motor Honda Beat warna putih yang dikendarai oleh Desi Ayu Lestari (29) Warga Dusun Sumbergondo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, dari arah utara ke selatan.

Akibatnya, tabrakan pun tidak terhindarkan karena jarak yang dekat. Pejalan kaki terpental sementara sepeda motor oleng ke kanan jatuh ke badan jalan sebelah barat.

“Pejalan kaki mengalami luka yang cukup parah dan tidak sadarkan diri dan meninggal dunia setelah mendapat perawatan Rumah Sakit Al Huda Gambiran dan pengendara sepeda juga mendapat perawatan di rumah sakit yang sama karena mengalami gagar otak ringan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Gambiran IPDA Nanang Wardhana.

IPDA Nanang Wardhana menjelaskan, saat ini kendaraan sudah berada di Mapolsek Gambiran. Selanjutnya kasus ini akan diteruskan ke pihak Laka Lantas Polres Banyuwangi.

Baca :
Polisi Banyuwangi Mulai Sosialisasi Larangan Mudik 2021