Hilang Kendali, Daihatsu Zebra Tercebur ke Sungai

0
563


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sebuah mobil Daihatsu Zebra bernopol DK 100 BQ tercebur ke sungai di Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (19/9/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Beruntung, meski 90 persen bodi mobil terendam air, sopir minibus bernama, Sutrisno (59) warga Dusun Jajangan, Desa Sumberbaru, Songgon, selamat dan nyaris tanpa luka.

“Saya melaju dari utara, sampai di pertigaan mau belok ke kiri saya batuk dan tiba tiba pandangan saya gelap, setelah itu saya sadar sudah di tengah sungai,” ungkap Sutrisno.

Usai kejadian, korban langsung ditolong oleh warga sekitar dan mobil dievakuasi dengan diseret oleh kendaraan lain.

“Dibantu dengan warga kami melakukan evakuasi mobil. Tidak ada korban jiwa, sopir minibus hanya mengalami shok akibat kejadian itu,” ungkap Kanit Lantas Polsek Genteng, IPTU Lipur.

Tak ingin kejadian mobil minibus tercebur ke sungai terulang, Kanit Lantas mengimbau, agar para pengendara lebih fokus lagi dalam berkendara, hal itu demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Demi keselamatan bersama masyarakat harus selalu berhati hati di jalan. Jika kondisi badan kurang fit, alangkah baiknya untuk tidak berkendara,” imbaunya.

Loading...

Jual hammer test mates digital c386n call galerikomunikasi.com

Jual hammer test mates digital c386n call galerikomunikasi.com

Detail Produk Jual hammer test mates digital c386n This digital concrete test hammer, microprocessor operated, entirely designed and manufactured by…
02/01/2019
Jakarta Selatan

Baca Juga :