Hindari Motor, Feroza Terperosok dan Terguling di Sawah

0
70


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Hindari motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah depan, Mobil Daihatsu Feroza nopol P 609 VI yang disopiri Fauzi, 35, terperosok ke sawah dan terguling di Jalan Imam Bahri, Dusun Jenisari, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, dini hari kemarin.

“Naik motor di tengah jalan, saya banting setir ke kanan dan masuk ke sawah,” terang Fauzi, sopir mobil Daihatsu Feroza asal Dusun Kaliputih, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng.

Menurut Fauzi, saat kejadian dirinya melaju dari arah barat. Setiba di lokasi, dilihat dari arah depan ada motor yang dinaiki dua orang dengan kecepatan tinggi. “Saya banting setir ke kanan agar tidak menabrak,” katanya.

Tapi sial, saat setir di tarik ke kanan itu mobilnya meluncur ke bebas ke sawah. Malahan, di persawahan milik warga itu mobilnya langsung terguling. “Kalau saya tabrak motor itu, pasti ada yang jadi korban,” ujarnya.

Berita ada mobil yang terguling, mendapat perhatian warga sekitar. Banyak Warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, berhamburan keluar rumah untuk melihat. Hingga kemarin pagi (18/4), masih banyak warga yang melihatnya. “Kecelakaan itu terjadi pukul 00.00,” terang Edy Mernying, 40, salah satu saksi mata.

Menurut Edy, sebelum kecelakaan mobil Daihatsu Feroza itu meluncur dari arah barat dengan kecepatan cukup tinggi. Saat tiba di lokasi, muncul motor yang di kendarai dua orang remaja. Karena jarak yang terlalu dekat, sopir mobil banting setir ke kanan dan masuk ke sawah. “Mungkin sopimya juga ngantuk,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Genteng, Ipda Lipur mengatakan, pada pukul 02.00 anggota Polsek Genteng mendatangi lokasi kejadian. Tapi saat itu, kondisi sepi dan hanya tinggal mobil yang terguling. “Anggota datangi untuk cek lokasi, tapi tidak ada orang,” cetusnya.

Lipur mengaku hingga siang, sopir mobil yang mengalami kecelakaan itu belum melapor ke polsek. Mobil yang terbalik itu, oleh warga dievakuasi. “Kita sudah cek lokasi, tapi sopir belum melapor,” katanya.

Loading...

Baca Juga :