Hindari Pemotor, Truk Sasak Empat Rumah dan Bangunan di Glenmore

0
978
Truk rusak setelah menabrak empat bangunan yang berada di pinggir jalan akibat menghindari pemotor yang menyeberang di jalan raya Jember, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, kemarin (18/5).

GLENMORE – Hindari pengendara sepeda motor yang hendak menyeberang jalan, truk bernomor polisi DK 9311 GL yang disopiri Subhan, 28, warga Dusun Bongkoran, RT 4, RW 2, Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono, menghantam rumah dan bangunan di Dusun Krajan, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Jumat (18/5/2018) kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut, tapi rumah dan beberapa bangunan yang ada di pinggir jalan rusak. Saat kejadian, rumah dan tiga bangunan lainnya itu kebetulan sedang sepi. “Suaranya sangat keras,” cetus Nurohman, 28, warga Dusun Krajan, Desa Karangharjo.

Loading...

Kecelakaan yang yang sempat membuat warga geger, itu terjadi sekitar pukul 05.00. Saat kejadian, truk ini melaju dari arah timur. Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba ada pemotor yang akan menyeberang. “Sopir truk langsung banting setir kearah kanan,” kata Kanit Lantas, Polsek Kalibaru, Ipda U’uk Supriatna.

Truk yang banting setir ke kanan itu, ternyata tidak bisa dikendalikan hingga akhirnya menabrak rumah milik Agus Suhendro, 53, warga Dusun Krajan, Desa Karangharjo. Tidak itu saja, sejumlah bangunan milik warga seperti warung internet (warnet), barber shop, dan warung makan, juga ikut diterjang. “Rumah rusak berat,” terangnya.

Dalam kecelakaan itu, sopir truk tidak mengalami luka sedikit pun. Tapi, truk yang disopiri mengalami kerusakan yang cukup parah, terutama pada bagian depan. “Akibat kecelakaan itu empat bangunan rumah rusak ditabrak truk,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2