Hipnotis Dapat Hilangkan Rasa Sakit

0
348
MASTER TRAINING: Afi fi menyampaikan materi di kelas privat angkatan pertama di Hotel Selamet Banyuwangi.
MASTER TRAINING: Afi fi menyampaikan materi di kelas privatangkatan pertama di Hotel Selamet Banyuwangi.
MASTER TRAINING: Afi fi menyampaikan materi di kelas privat angkatan pertama di Hotel Selamet Banyuwangi.

BANYUWANGI – Instant Hipnotis Center (IHC) yang telah hadir di Kota Banyuwangi akan segera mengadakan workshop pada hari Sabtu (29/12) besok. Salah satu materi yang dibahas adalah mental anesthesia, yaitu sebuah kondisi dimana seseorang ti dak merasakan sensasi tertentu seperti sakit, nyeri, gatal, tekanan, panas dll, hanya karena pikirannya mengabaikan  perasaan tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Bagi calon peserta workshop yang ingin mengikuti dan mendaftar, dapat berkon sultasi dengan menghubungi Miera (alumni IHC angkatan pertama). Contac personnya (081234972888 / 0878572778087). Tanpa sengaja kita sering mengalami mental anesthesia walaupun dalam kadar yang ringan. isalnya ketika Anda sedang asyik konsentrasi menonton film atau sedang membaca buku, Anda tidak menyadari adanya nyamuk yang mulai mengigit.

Tahu-tahu nyamuk sudah banyak menyedot darah Anda. Dalam kondisi hipnotis, hal seperti ini bisa disengaja, diperpanjang, dan diperkuat. Dalam workshop IHC, peserta akan diberikan pengajaran prinsip hipnotis modern. Aplikasi hipnotis untuk khitan tanpa rasa sakit, yang membuat pasien tidur dan tidak merasakan apapun selama merasakan kesakitan, persalinan normal tanpa rasa sakit, juga mengatasi gangguan kehamilan, termasuk reposisi janin dan bisa membuat pasien lebih tenang.

Salah seorang alumni IHC, dr. H. Lalu Ahmadi Jaya, spPD, CH, memberikan testimoni terkait medical hypnosis. Wakil Direktur RSUP NTB itu mengatakan, begitu pentingnya medical hypnosis bagi dokter dan perawat. ”Maka kami secara khusus mengundang Pak Afifi untuk memberikan in house training di klinik kami. Dan saya bersyukur sekali bisa mendapatkan pelatihan medical hypnosis langsung dari Afi fi (master training), karena ilmu yang diberikan sangat membantu saya, dalam angani keluhan-keluhan pasien,’’ papar Lalu Ahmadi  Jaya. (radar)