Hoki Dimulai Hari Ini

0
634

HOKI indoor akan memulai pertandingan hari ini. Pertandingan cabang ini akan dipusatkan di Gedung Disperindag Jatim di Desa/Kecamatan Cluring. Camat Cluring, Yoppi Bayu Irawan mengatakan, persiapan venue dan segala fasilitas pendukung sudah siap 95 persen.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Venue lapangan hoki seluas 32×20 meter sudah diperhalus dan dicat sesuai standar. Seperti gawang, garis pembatas dari balok kayu, papan skor, sound system, meja, termasuk ruang ganti, toilet portable semuanya sudah disiapkan dengan baik. “Lampu penerangan kita tambah daya dengan bantuan generator diesel,” ujarnya.

Loading...

Semua persiapan tersebut juga didukung oleh instansi terkait yang ikut mensukseskan ajang olahraga bergengsi tersebut. Khusus untuk acara seremonial, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan UPTD Dinas Pendidikan untuk menyiapkan sajian tari-tarian khas Banyuwangi menyambut kontingen yang akan bertanding hingga 2 Juni mendatang.

370-an atlet dan ofi sial cabor hoki juga sudah berdatangan  di Banyuwangi dan menginap di Hotel Surya Jajag. Mereka dipastikan akan siap bertanding  hari ini sesuai dengan jadwal  yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana (panpel). Mengenai pengamanan kegiatan juga sudah dikoordinasikan dengan pihak kepolisian, TNI AD, dan Linmas. (radar)