Honda New Beat di Konser Ungu

0
504
MANGKAL DI KONSER: Masyarakat yang ingin menyaksikan konser Ungu bisa melihat langsung penampilan Honda New Beat.
MANGKAL DI KONSER: Masyarakat yang ingin menyaksikan konser Ungu bisa melihat langsung penampilan Honda New Beat.

MANGKAL DI KONSER: Masyarakat yang ingin menyaksikan konser Ungu bisa melihat langsung penampilan Honda New Beat.

BANYUWANGI – Vokalis Ungu, Pasha, akan tampil all out dalam konser yang digelar Sabtu (29/12). Konser yang akan dimulai pukul 19.00 di lapangan barat Stadion Diponegoro Banyuwangi ini merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Banyuwangi ke-241.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Diprediksi, ribuan fans Pasha akan memadati even yang didukung oleh Honda ini. Supervisor Promotion PT. Mitra Pinasthika Mustika Jember, Budi Santoso mengatakan, dalam konser ini Honda akan menampilkan produk terbarunya, yaitu Th e All New BeAT-FI UnBeATable Econo. Motor terbaru dari Honda ini menggunakan teknologi injeksi dan terbukti mampu memberikan penghematan konsumsi BBM yang luar biasa.

Loading...

“Teknologi PGM-FI Honda sudah dikenal hemat oleh masyarakat. Dan sekarang semakin terbukti. Th e All New BeAT-FI dengan teknologi injeksi terbaru yang digabungkan dengan cara berkendara econo riding mampu menghasilkan konsumsi BBM yang luar biasa,” paparnya. Konsumsi BBM The All New Honda BeAT-FI yang diraih pada ajang lomba econo riding ini jauh melampaui konsumsi BBM yang diuji dengan menggunakan metode pengukuran ECE R40 yaitu 58 km/liter atau lebih hemat 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Skutik terbaru Honda ini sendiri dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menghasilkan performa lebih baik, lebih efi sien, dan ramah lingkungan. Skutik terbaru Honda ini juga dibekali dengan fi tur baru, antara lain berupa bagasi berukuran 11,2 liter atau lima kali lebih luas dari generasi sebelumnya sehingga memberikan manfaat yang lebih besar untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Model ini juga memiliki pijakan kaki yang lebih luas, jok yang lebih lebar dan panjang, serta pijakan kaki pembonceng yang dapat dilipat, sehingga menciptakan posisi berkendara terbaik untuk pengendara dan pembonceng. “Terkait fitur-fitur lainnya, model ini tetap dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Brake Lock yang pada model ini lebih mudah dioperasikan, dan pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter),” pungkasnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2