Interpid Sumbang Enam Sapi

0
332
BERBAGI: Perwakilan PT Interpid Mines Ltd menyerahkan hewan kurban kepada tiga masjid di wilayah Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran.
BERBAGI: Perwakilan PT Interpid Mines Ltd menyerahkan hewan kurban kepada
tiga masjid di wilayah Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran.

Diserahkan Tiga Masjid di Desa Sumberagung


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Senyum ramah dari sejumlah takmir masjid menyambut kedatangan ti m perwakilan PT Interpid Mines Ltd ke sejumlah masjid di Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Kedatangan ti m perwakilan PT Interpid Mines Ltd ke sejumlah masjid di Dusun Pancer tersebut untuk mengantarkan enam ekor sapi kurban.

Enam ekor sapi kurban yang diberikan PT Interpid Mines Ltd. kepada sejumlah masjid di Desa Sumberagung itu merupakan bentuk kepedulian kepada sesama. “Semoga bantuan sapi kurban dari PT Interpid Mines Ltd ini bermanfaat bagi warga sekitar,” kata Sujarno, takmir masjid setempat.

Loading...

Sujarno menambahkan, masuknya PT Interpid Mines Ltd ke desa mereka diharapkan dapat membuka lapangan kerja bagi warga sekitar. Sebab, warga sekitar tambang Gunung Tumpang Pitu sangat berharap perusahaan tambang PT. Interpid Mines Ltd itu menyejahterakan masyarakat Desa Sumberagung.

Bantuan sapi kurban ini akan membantu masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Adha. Biasanya, ti ga masjid tersebut pada hari raya Idul Adha hanya menyembelih kambing. Namun, kali ini mereka mendapat bantuan enam ekor sapi. Enam ekor sapi kurban sumbangan PT Interpid Mines Ltd itu diserahkan ke Masjid Baitul Falah, Masjid Baitul Amin as-Sahil, dan Masjid At-Taqwa.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2