Isi Long Weekend, Demokrat Senam Aerobik

0
330

isiBANYUWANGI – Kesehatan menjadi harta yang ternilai harganya. Menyadari arti dari sebuah nikmat berupa kesehatan tersebut, puluhan warga Perumahan Kebalenan Indah Banyuwangi menggelar senam aerobic, kemarin. Senam yang juga mengisi momentum longweekend ini diikuti calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat Dapil I nomor urut delapan, Wiwik Eko Lestari.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Senam yang diisi oleh Windy Prawiti Sadikin, Yeni Sulistyorini, dan Ela mendapat sambutan hangat warga setempat. Mereka larut dalam suasana dan rancaknya gerakan senam aerobik yang dinamis. Tidak hanya kalangan muda saja, beberapa warga yang usianya sudah paruh baya turut serta dalam kegiatan yang ditempatkan di lapangan Perum Kebalenan Indah tersebut.  

Wiwik Eko Lestari menuturkan, kegiatan ini merupakan acara untuk mengisi liburan panjang. Dia menyebut kegiatan ini cukup positif sebagai bagian mengisi waktu liburan. “Ya baguslah untuk isi liburan. Semua bisa sehat,” tutur caleg Partai Demokrat Dapil I nomor urut delapan ini. Wiwik menambahkan, kesehatan menjadi nikmat yang mahal. Semua yang dimiliki akan terasa hambar tanpa nikmati dari Tuhan yang satu ini. Di sisi lain, bidang kesehatan juga menjadi tujuan dan program dirinya dalam Pemilu 9 April dan Partai Demokrat mendatang.

Beberapa program kemasyarakatan telah diperjuangkan oleh Partai Demokrat. Di antaranya jaminan persalinan gratis, jamkesmas, dan masih banyak lagi program lainnya. Wiwik menegaskan, dirinya bersama Partai Demokrat siap meneruskan dan mengawal program tersebut agar terus bisa berlanjut. “Saya dan Partai Demokrat siap mengawal program pro rakyat untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ingat, tanggal 9 April jangan golput ya,” pesannya. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA