Jadwal Clear, BU Mulai Gagas Uji Tanding

0
265

jadwalBANYUWANGI – Kepastian jadwal kompetisi Divisi III regional Jawa Timur membuat manajemen dan skuad Banyuwangi United (BU) bergairah. Menyambut kick off kompetisi paling dasar di Liga Indonesia tersebut, tim yang diasuh duet pelatih Budi-Syafii itu mulai mematenkan agenda persiapan menuju pertandingan regular mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua pengkab PSSI Banyuwangi Mohamad Kayun Rasyid Sholeh menuturkan adanya titik jelas kompetisi Divisi III memberikan suasana berbeda di tim. Pelatih dan pemain mulai bisa bersinergi dalam melahap menu latihan yang diberikan. “Setidaknya program latihan bisa disusun dengan lebih cermat,” tuturnya. Salah satu program yang akan dijalankan BU adalah pertandingan uji coba.

Loading...

Dengan komposisi pemain under 21 tahun, sejauh ini manajemen tim masih memilih calon lawan yang bisa diajak untuk beruji tanding dengan tim binaannya tersebut. Soal calon lawan di kompetisi mendatang, Kayun memprediksi tim yang tergabung di grup bersama BU tidak akan lepas dari zona tapal kuda. Tim asal Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo akan menjadi calon lawan yang akan dihadapi oleh tim muda asal Banyuwangi tersebut.

Senada dengan Kayun, Sekretaris PSSI Banyuwangi Mohamad Khairul Abbas mengaku masih menunggu kabar lebih lanjut tentang komposisi pembagian grup. Dia menduga bila tidak ada halangan minimal akhir bulan ini calon lawan yang akan dihadapi oleh timnya sudah bisa diketahui. Terkait target sendiri, Abbas tidak ingin terlalu jauh membenani timnya dengan target tinggi. Minimal sebagia target awal Banyuwangi United bisa lolos dari dua penyisihan fase grup. “Kalau mau tinggi ya tentunya ingin sampai level Jawa Timur dan menembus nasional,” ujarnya. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]