Jalan Bergelombang, Tabrak Pohon Mahoni

0
29
Foto: Radar Banyuwangi – Jawa Pos

BANYUWANGI – Sungguh malang nasib Moh. As’ad (37). Anggota TNI AD tersebut terluka parah setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon mahoni di pinggir jalan raya depan Warung Ndeso/Labana Art Shop, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, KabupatenBanyuwangi, Kamis (2/7/2020) kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Radar Banyuwangi – Jawa Pos, sesuai KTP, As’ad tercatat sebagai warga RT 01/RW 06, Tatura Selatan, Kabupaten Palu, Sulawesi Tengah dan tinggal di asrama Yonif 711/RKS, Palu. Dalam kecelakaan tersebut, dia mengalami luka patah tulang paha kanan.

Celakanya lagi, ketika As’ad menabrak pohon, di belakangnya ada sepeda motor yang terjatuh. Saini, sang pengendara motor tersebut, hanya mengalami luka ringan di dagu.

Loading...

Insiden kecelakaan tersebut memicu perhatian warga di sekitar lokasi. Sejumlah kendaraan sempat dihentikan untuk membantu evakuasi korban, namun kendaraan-kendaraan itu berlalu begitu saja. Hingga akhirnya warga bisa menghentikan kendaraan pikap untuk membawa korban menuju PKU Muhammadiyah Rogojampi.

Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setyo Budi melalui Kanitlantas Polsek Rogojampi Iptu Taufan Akbar membenarkan kecelakaan yang dialami anggota TNI AD tersebut. Kecelakaan bermula saat As’ad, pengendara vario bernopol P 5753 UZ, melaju dari arah selatan. Setiba di lokasi kejadian, kendaraan oleng ke kiri dan menghantam pohon mahoni.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last