Jalan Lingkar Timur Dibersihkan

0
174

jalanlingkarBANYUWANGI – Peringatan Hari Sampah Nasional di ramaikan dengan aksi turun ke Jalan Lingkar Timur kawasan Pantai Boom, Banyuwangi, pagi kemarin (28/2). Ratusan pegawai membersihkan sepanjang sisi jalan tembus tepi pantai di Kelurahan Kampung Mandar itu. Kegiatan itu melibatkan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dari 37 instansi di Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Persiapan sudah hampir selesai. Semua kita kebut. Ini hasil gotong-royong beberapa SKPD. Insyaallah kita siap menjamu timnas U-19,” ungkap Slamet Karyono. Kehadiran Timnas U-19 di Banyuwangi, kata dia, akan memberikan pengaruh positif, khususnya bagi perkembangan sepak bola di Banyuwangi. Selain itu, juga bisa mengangkat citra Banyuwangi di mata masyarakat luar Banyuwangi. “Kita mohon dukungan masyarakat, khususnya penonton, agar laga persahabatan nanti berjalan tertib dan lancar,” harap Slamet.

Sementara itu, ratusan personel keamanan telah disiapkan untuk pengamanan laga uji coba Garuda Jaya itu. Meski ha nya laga persahabatan, tapi an tisipasi terhadap keadaan di luar kendali tetap dilakukan. “Pi hak keamanan juga sudah siap,” sebut Slamet. Personel keamanan yang akan disiagakan dalam laga itu merupakan tim gabungan yang terdiri atas 350 personel ke polisian, 50 Marinir, 100 per sonel Satpol PP, dan 25 petugas Dinas Perhubungan. Puluhan binaragawan juga akan di turunkan untuk membantu kelancaran pertandingan.

“Pengamanan akan dilakukan di jalan masuk menuju Stadion Diponegoro, di seputar lokasi stadion, pintu masuk stadion, dan di dalam stadion,” imbuh Sla met. Selain itu, demi menjaga ketertiban penonton, penutupan jalan akan dilakukan mulai Simpang Lima menuju Jalan Jaksa Agung Suprapto hingga depan kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi. “Jadi, penonton yang akan menuju stadion bisa mencari jalan alternatif lain,” serunya.

Mengenai parkir  kendaraan, para penonton bisa menitipkan kendaraan di kantong-kantong parkir yang dikelola paguyuban remaja di berbagai titik. Sekadar informasi, kelas ekonomi berada di tribun timur, VIP di tribun selatan, dan VVIP di tribun barat. “Kelas ekonomi yang tidak kebagian tempat di tribun akan ditempatkan di ba wah tribun,” pungkasnya. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Kata kunci yang digunakan :