Jalan Sehat & Pengobatan Gratis Didukung Dua RS

0
205
Sidrotul Muntoha

KALIPURO – Acara jalan sehat dan pengobatan gratis yang digelar di kantor Radar Banyuwangi, Sabtu, 14 Juli mendatang dipastikan meriah. Selain akan dihadiri warga masyarakat Kecamatan Kalipuro, even yang digelar Radar Banyuwangi dan Kecamatan Kalipuro itu juga didukung penuh dua rumah sakit swasta terkemuka di Bumi Blambangan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Rumah sakit itu adalah RS Yasmin Banyuwangi dan RSIA PKU Muhammadiyah Rogojampi. Kedua rumah sakit ini mendukung penuh kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan usai acara jalan sehat. “Yasmin dan PKU akan mendatangkan dokter guna melayani peserta jalan sehat yang ingin berobat,” ujar Sidrotul Muntoha, koordinator pengobatan gratis.

Menurut Toha, selain menghadirkan beberapa dokter untuk melayani peserta jalan sehat, RS Yasmin dan PKU Muhammadiyah juga siap memberikan obat-obataan secara gratis pula. “Karena itu, bagi masyarakat Kalipuro dan sekitarnya, silakan mengikuti acara jalan sehat dan pengobatan gratis di kantor Radar Banyuwangi pada 14 Juli nanti,” pungkas Toha.

Seperti diinformasikan sebelumnya, untuk memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-67, Kecamatan Kalipuro bekerjasama dengan Radar Banyuwangi akan menggelar kegiatan jalan sehat gratis. Even yang juga untuk memeriahkan HUT ke-13 Radar Banyuwangi itu juga dirangkai dengan pengobatan gratis bagi peserta jalan sehat.

Menariknya, peserta yang mengikuti jalan sehat sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. Meski begitu, sebelum acara berlangsung, kupon undingan doorprize akan dibagikan kepada peserta. Siapa yang beruntung, akan membawa pulang sepeda fixie, televisi 21 inc, dispenser, DVD player, dan lain-lain. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :