Jalur Menuju Pulau Merah Terhambat

0
1838
Tumpukan box culvert tertata di pinggir jalan raya Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, kemarin (6/7).

BANGOREJO – Jalur utama jurusan Desa Jajag, Kecamatan Gambiran menuju Desa/Kecamatan Siliragung yang melintasi Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, sejak kemarin (6/7) dilakukan perbaikan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejumlah material seperti box culvert dan timbunan tanah, tampak menumpuk di pinggir jalan. Selain itu, alat berat beckhoe berukuran mini disiapkan di lokasi tersebut. Banyaknya materialan itu, menyebabkan arus lalu lintas dijalur wisata Pantai Pulau Merah di Kecamatan Pesanggaran itu terganggu.

Sebelum dibongkar dan dibangun dengan dipasang box culvert, di sekitar jalan raya itu ada lubang yang sengaja dibuat warga untuk sodetan karena sering banjir saat hujan. Tapi, upaya itu tidak berhasil. “Itu ada perbaikan dari Dinas PU Jawa Timur,” cetus Kepala Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, Winoto.

Dari keterangan pelaksana proyek, terang dia, perbaikan jalan dengan menggunakan box culvert ini tidak akan berlangsung lama. Selama proses pengerjaan, pengguna jalan tidak perlu khawatir akan terganggu.

Sebab, pihak pelaksana proyek akan melakukan sistem buka tutup. Dan pengerjaan proyek dilakukan setahap demi setahap dengan menyisakan jalan yang bisa dilewati kendaraan. “Kendaraan tetap bisa lewat, bus wisata bisa lewat,” terangnya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya