Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Jambret Sepuluh TKP Keok

DIAMANKAN: Sahrul di Mapolsek Siliragung kemarin.
DIAMANKAN: Sahrul di Mapolsek Siliragung kemarin.

Sasaran Anak-anak Kecil

SILIRAGUNG – Sahrul, warga Dusun Sidorejo, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, mendekam di ruang tahanan Mapolsek Siliragung, kemarin. Lelaki berusia 33 tahun tersebut ditangkap polisi karena ditengarai kuat sebagai pelaku penjambretan yang beraksi di 10 tempat kejadian perkara (TKP).

Selain menahan Sahrul, polisi juga mengamankan barang bukti dua sepeda motor yang biasa digunakan menjambret. Kapolsek Siliragung, AKP Subandi, melalui Kanitreskrim Aiptu Joko mengatakan, tertangkapnya Sahrul berkat informasi dari masyarakat. Warga menyebutkan, selama ini banyak penjambretan yang menimpa anak kecil dan pelaku ditengarai Sahrul.

Nah, berdasar informasi yang diterima dari masyarakat tersebut, polisi langsung melaku-kan penyelidikan di lapangan. Hasilnya, kemarin Sahrul ditangkap di sebuah tempat di Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung. “Dia kita tangkap saat sedang bersantai,” katanya. B egitu berhasil ditangkap, polisi langsung menggelandang tersangka ke beberapa tempat kejadian perkara (TKP) penjambretan.

Hasilnya, ada sepuluh orang yang menjadi korban penjambretan Sahrul. Empat TKP di Desa Barurejo, tiga TKP di Desa/Kecamatan Tegalsari, dan tiga TKP lagi di Kecamatan Gambiran. “Jadi total ada 10 TKP. Saat ini masih kita kembangkan,” kata mantan Kanitreskrim Polsek Sempu tersebut. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE