Janda Tua Membusuk di Ruang Tamu

0
1656

Saya juga bingung kemana ya kok nggak penah kelihatan,” timpal Maisaroh, 45, warga lain. Infomasi yang diperoleh jawa Pos Radar Banyuwangi, korban memang sering minum minuman suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh. Kata warga, dalam sehari Hotimah bisa menghabiskan enam sachet minuman dengan kadar soda yang cukup tinggi tersebut.

Kepala Desa Bengkak, Lutfi Efendi, yang datang ko lokasi mengatakan korban memang tinggal sendirian di rumah tersebut. Tim dokter puskesmas setempat tidak bisa memeriksa lebih lanjut apa yang menjadi penyebab kematian janda tersebut. ‘Kata tim dari puskesmas, bisa jadi darah tinggi korban kumat Karena mulut, hidung, dan telinga korban mengeluarkan darah.” terang Lutfi.

Kapolsek Wongsorejo AKP Mulyono membenarkan kabar terkait temuan mayat perempuan tersebut. Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. “Hasil identifikasi Satreskrim, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keluarga menolak dilakukan pemeriksaan lanjutan (otopsi). Jasad langsung dikebumikan,” tegas molyono. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2