Jangan Menuhankan Bisnis dan Pekerjaan

0
936

Gelar Traning PPA


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Training dan mentoring Pola Pertolongan Allah (PPA) untuk pertama digelar di Banyuwangi  kemarin (18/10). Bertempat di Hotel Santika, puluhan peserta mengikuti training PPA yang mengupas  tuntas solusi dan jalan keluar setiap masalah dan hajat secara detail.

Dalam kelas PPA tersebut, peserta didampingi trainer yang menyampaikan pola terapan aplikatif untuk menyelesaikan berbagai permasalahan hidup sekaligus percepatan menggapai  impian. “Materinya berbalut dengan nilai-nilai Islam. Tetap yang kita tekankan fondasi dasar, yakni penolong  adalah Allah SWT,” ujar Sonny Abi Kim yang menjadi trainer kelas PPA di Banyuwangi.

Dalam acara tersebut, trainer mengupas lima hal yang hampir selalu bisa ditemukan pada orang-orang yang mendapatkan pertolongan Allah. Salah satunya adalah kegagalan dan kesuksesan yang selalu meninggalkan  jejak, benang merah serta pola yang selalu bisa ditiru.

Loading...

Begitu pula dengan  keberuntungan, kemudahan dan keajaiban. “Dengan memahami hakikat masalah dan impian, insya Allah kita bisa mengikuti pola pertolongan Allah sehingga kita bisa mendapatkan kemudahan, keajaiban serta keberuntungan,” ujar pria yang tinggal di Jakarta ini.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2