Jasa Raharja Beri Layanan Plus

0
235

jassaBANYUWANGI-Pengguna jasa ASDP Ketapang Banyuwangi mendapat pelayanan plus dari PT Jasa Raharja, kemarin (14/3). Pelayanan berupa pengobatan gratis itu disambut antusias oleh semua pengguna jasa penyeberangan. Mulai dari sopir, penumpang umum maupun pribadi, mendapat perhatian khusus dari Jasa Raharja. Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja wilayah Jember Hery Mujiono yang melakukan sidak langsung di ASDP Banyuwangi mengaku senang atas respons penumpang saat pengobatan gratis.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hal itu ditandai banyaknya pengguna jasa ASDP yang memeriksakan kesehatannya. “Kegiatan ini digelar setiap tahun dalam rangka menekan serta meminimalkan angka kecelakaan lalu lintas,” katanya kemarin. Dalam kesempatan itu, Hery juga memberikan penjelasan tugas pokok Jasa Raharja yang memberikan hak dan kewajiban kepada pengguna jalan, jika terjadi kecelakaan. Setiap penumpang sah dari alat angkutan umum darat, laut, penyeberangan, dan udara sejak naik dari tempat pemberangkatan dan turun di tempat tujuan.

Begitu juga setiap orang yang berada di luar alat angkutan lalu lintas jalan, yang menjadi korban akibat penggunaan alat angkutan lalu lintas jalan tersebut. Mereka berhak atas santunan Jasa Raharja, seperti pejalan kaki/penyeberang jalan ditabrak kendaraan bermotor, tabrakan dua kendaraan atau lebih. Kemudian prosedur memperoleh santunan sangat mudah dan gampang dan tidak dikenakan biaya apa pun. “Bila mengalami kecelakaan lalu lintas segera melapor kepada pihak kepolisian agar segera dibuatkan laporan polisi, karena itu merupakan syarat utama dalam pengurusan santunan Jasa Raharja. Jangan melalui perantara, sebab akan merepotkan pengurusan,” pesannya. (radar)

Loading...