Jasa Raharja Gelar Pengobatan Gratis

0
177

jasaBANYUWANGI—Jasa Raharja menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Kali ini, pengobatan gratis digelar di Kantor Samsat Banyuwangi, Senin (11/3) kemarin. Pengobatan gratis itu diperuntukkan bagi masyarakat yang saat itu lagi mengurus surat kendaraan bermotor. Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Banyuwangi Dwi Yustiadi mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin per setengah semester. Biasanya, acara seperti itu digelar di  eberapa tempat pelayanan publik, seperti terminal, pelabuhan ASDP, dan stasiun.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Namun saat ini, pelaksanaan kegiatan pengobatan gratis ini digelar di Kantor Samsat Banyuwangi. “Pelaksanaan pengobatan gratis ini digelar selama dua, yakni hari ini (kemarin, Red) di Kantor Samsat Banyuwangi dan Rabu digelar di Kantor Samsat Benculuk,” jelasnya kemarin. Dikatakan, pengobatan gratis semacam itu merupakan salah satu bentuk pengabdian dan komitmen terhadap peran sosial yang diemban Jasa Raharja. Tentunya, selain menjalankan tugas pokoknya.

Kedatangan tim medis dari RS Fatimah rupanya disambut baik oleh pengguna jasa Samsat. Ada yang hanya melakukan konsultasi kesehatan, namun ada pula yang melakukan pemeriksaan diri. Semua yang melakukan pemeriksaan kesehatan mendapat obat dari Jasa Raharja. “Mudah-mudahan, ini akan menjadikan Jasa Raharja semakin dekat dengan masyarakat khususnya pengguna jasa Samsat,” harapnya. (radar)

Loading...