Jenazah Pasutri Tiba di Muncar

0
375

MUNCAR – Jenazah pasangan suami istri (pasutri) Sugianto, 33, dan Herni Susilowati, 28, yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar kontrakan di Jalan Pulau Roti, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali, Selasa malam lalu (24/4) akhirnya tiba di rumah duka di Kecamatan Muncar, Banyuwangi, sekitar pukul 19.45 Rabu kemarin (25/4).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sesaat setelah disalatkan, kedua jenazah tersebut langsung dikebumikan di tempat terpisah. Jasad Sugianto dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar. Jenazah Herni dikebumikan di
TPU di daerah asalnya, yaitu di Desa Wringinpitu, Kecamatan Muncar.

Ditemui di ruang kerjanya kemarin (26/4), Kepala Desa (Kades) Sumberberas, Sri Purnanik mengatakan, sebelum korban dimakamkan, pihak keluarga ingin membuka peti jenazah untuk sekadar melihat wajah korban untuk terakhir kali. “Setelah itu, korban disalati, dan sekitar pukul 20.15 korban dikebumikan,” ujarnya.

Sementara itu, pihak keluarga pasutri yang belakangan diketahui masih memiliki hubungan kerabat itu mengaku sangat menyesalkan pemberitaan di sejumlah media yang menyebut tragedi berdarah itu dilatarbelakangi motif cemburu. “Sugianto dan Herni memang ditemukan tewas di dalam kamarnya di areal tempat usaha sablon milik keluarga besar kami.

Tetapi, kami yang setiap hari beraktivitas di dekat korban tidak pernah melihat

Lanjutkan Membaca : 1 | 2