Juara Nyanyi Berpeluang Rekaman

0
198

BANYUWANGI – Ingin rekaman album? Ikutilah lomba menyanyi lagu Using di Wi- sata Kuliner Dapur Oesing pada 27-30 Juni 2012. Acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Banyuwangi ke-13 tersebut dihelat bersama Dapur Oesing Production (DOP) dan sejumlah sponsor.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Nah, juara pertama dan kedua akan berkesempatan direkomendasi mengikuti audisi rekaman album Janata dan Andera. Hanan, perwakilan DOP mengatakan, peserta lomba menyanyi lagu Using berasal dari kalangan umum berusia 14 hingga 35 tahun. Mereka akan diberi pilihan sepuluh lagu daerah Banyuwangi untuk dinyanyikan dengan iringan musik organ tunggal.

“Peserta dari kalangan pelajar juga bisa ikut serta,” katanya di sela-sela rapat persiapan di lantai II Dapur Oesing kemarin siang (18/7). Tak hanya lomba nyanyi, lomba dance dan break dance juga bisa diikuti para pelajar dan umum. Lomba dance boleh diikuti maksimal lima orang dalam satu grup, sedangkan peserta break dance maksimal dua orang.

Loading...

Kalangan pelajar SMP, SMA, dan mahasiswa, masih bisa beradu bakat dalam lomba fashion batik Blambangan. Lomba tersebut digelar pada 29 Juni 2012 mulai pukul 14.00. “Baju batik yang dikenakan peserta bisa dikreasi dengan kombinasi 80 persen kain motif batik dan 20 persen kain lain,” terang Hanan.

Bagi siswa TK dan SD kelas I hingga III bisa bersaing dalam lomba mewarnai. Peserta harus membawa alat sendiri dalam lomba yang diadakan pada Sabtu 30 Juni 2012 mulai pukul 07.00 tersebut. Yang tak kalah menarik adalah lomba cerdas cermat PKK.

Pesertanya adalah ibu-ibu anggota Tim Penggerak PKK desa dan kelurahan di Kabupaten Banyuwangi. Lomba yang menggandeng PKK Kabupaten Banyuwangi itu diselenggarakan 28-30 Juni 2012 mulai pukul 09.00. “Se- tiap regu beranggota empat ibu PKK,” ungkap Hanan. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :