Juara Voli Pelajar Diborong BWI Selatan

0
2220


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GIRI – Final kejuaraan Bola Voli Pelajar tingkat SD/SMP/ SMA Negeri Swasta se-Kabupaten Banyuwangi yang berlangsung di Indoor GOR Tawangalun, Rabu (8/3) malam berlangsung meriah. Seperti diprediksi sebelumnya, tim-tim dari Banyuwangi Selatan mendominasi  jalannya partai final.

Di jenjang SMA/SMK dan MA contohnya. SMAN 1 Gambiran  dan SMAN 2 Genteng menguasai  partai final putra dan putri. Pertandingan dari kedua sekolah asal  Banyuwangi selatan itu pun cukup sengit. Meskipun harus sama- sama berakhir dengan hasil skor pertandingan 3:0 untuk keunggulan SMAN 1 Gambiran, namun  permainan keduanya tampak benar-benar menunjukkan  kualitas yang berbeda.

Sedangkan perwakilan SMA/SMK asal wilayah Banyuwangi Kota yaitu SMK PGRI 2 Giri, harus puas  sebagai juara 3 dan juara harapan 1 untuk kelas putra. Sedangkan di tingkat SD dan SMP perwakilan sekolah dari Kecamatan Cluring memborong  tiga gelar juara satu untuk putra  dan putri SD serta Putra di tingkat SMP.

Dan, perwakilan dari  Banyuwangi Kota, yaitu SMPN  2 Kalipuro menjadi juara 2 di Kategori putra serta juara harapan 1 kategori putri yang diperoleh SMPN 1 Giri.  Para juara lomba yang berlangsung sejak 2 Maret lalu itu pun  langsung memperoleh penghargaan berupa piala, piagam, dan uang pembinaan yang disiapkan Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last