Judika Siap Menggebrak Panggung AIL

0
776

ROGOJAMPI – Penyanyi papan atas nasional, Judika, bakal menggebrak Banyuwangi. Artis yang merangkak dari Indonesian Idol itu bakal menghibur warga Bumi Blambangan Sabtu mendatang (26/9) di Alam Indah Lestari (All.)


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Judika yang kini bergabung dalam grup Maladewa yang djgawangi Agmad Dhani itu akan menjejakan kaki di Banyuwangi Sabtu siang (26/9). Malamnya dia akan manggung di AIL dalam konser yang di gelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banyuwangi.

Dalam konser Rock and Love itu, Judika bakal menyanyikan delapan lagu. “Persiapan sudah rampung 62 persen. Tata panggung juga kita setting sedemikian apik. Tata lampu juga demikian,” ujar Suhartatik, ketua BPD HIPMI Banyuwangi melalui bagian humas Julies Seto Puji Rahayu saat dihubungi tadi malam.

Loading...

Selain soal panggung, persiapan yang kini dikebut adalah terkait tiket masuk dan meja tamu VIP. Kata Julies, penonton yang memegang tiket VIP akan diperlakukan istimewa. Mereka akan mendapatkan gala dinner.

“Tiket untuk VIP beragam. Ada Rp 300 ribu, Rp 500 ribu, dan Rp 1 juta. Mereka akan mendapatkan makan malam,” imbuh Julies. Penonton dengn titel Rp 100 ribu akan disiapkan tempat duduk. Pihaknya berharap konser tersebut berjalan lancar dan aman, sehingga penonton enjoy menyaksikan konser artis papan atas tersebut.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2