Jumat Bersih, Tanam Pohon Trembesi

0
187

jumaatTEGALSARI-Gerakan Jumat Bersih yang dilaksanakan Forpimka Kecamatan Tegalsari kemarin (2/3) mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Warga yang ada di enam desa se-Kecamatan Tegalsari, yaitu Tegalsari, Tegalrejo, Dasri, Tamansari, Karangdoro, dan Karang Mulyo serentak melakukan bersih-bersih di wilayah dusun masing-masing. Dalam kegiatan Jumat Bersih tersebut, Camat Tegalsari, Hariono, juga meninjau langsung ke lapangan dan berdialog bersama warga yang mengikuti kerja bakti.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepada warga, Hariono berpesan supaya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan aman serta merawat pohon yang ada di tepi. “Supaya kita semua tidak kekurangan oksigen. Apalagi Bupati Banyuwangi sudah mencanangkan program sedekah oksigen,” katanya. Selain melakukan bersih-bersih, pada kesempatan itu bersama warga, Camat Hariono menanam 500 bibit pohon trembesi yang ditanam di sepanjang jalan Desa Dasri menuju Blokagung, dan di Desa Karongdoro. ”Saya salut dan bangga melihat kekompakan semua warga.

Mereka guyub dan rukun demi kebersihan lingkungannya,” katanya. Program Jumat Bersih dan Jumat Sehat yang telah dilaksanakan oleh Kecamatan Tegalsari ini juga banyak mendapat dukungan dari semua dusun yang ada di wilayah Tegalsari. Andang, salah satu kepala dusun Blokagung, yang kemarin ikut kerja bakti bersama semua warganya mendukung kegiatan yang telah diprogramkan oleh pihak kecamatan. “Dengan adanya kegiatan ini lingkungan akan terlihat bersih dan selalu enak dilihat,” ungkapnya.

Kegiatan yang telah diprogramkan oleh Camat tegalsari ini tujuannya untuk memberikan dan mendukung semua program yang telah dicanangkan oleh Bupati Abdullah Azwar Anas. Seperti program sedekah oksigen dan Banyuwangi sehat dan bersih. Hariono juga berterima kasih kepada semua masyarakat Tegalsari yang telah mendukung semua program yang disosialisasikannya. “Ke depannya saya akan mengangkat potensi desa yang di wilayah Kecamatan Tegalsari, guna meningkatkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :