Kabel Telkom 150 M Nyaris Hilang

0
258
DIAMANKAN: Polisi menunjukkan kabel Telkom yang sudah dipotong oleh kawanan pencuri. Kabel tersebut kini diamankan di Mapolsek Tegaldlimo kemarin.

TEGALDLIMO- Pencurian kabel milik Telkom terjadi di Dusun Asembagus, Desa Purwoagung, Kecamatan Tegadlimo, kemarin. Hanya saja, aksi pencurian tersebut gagal total. Sebab, pencuri yang sudah berhasil memotong kabel sepanjang 150 meter tersebut melarikan diri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Itu karena pencuri tersebut tepergok Hariyanto, warga sekitar tempat kejadian perkara. Saat itu, pria berusia 30 tahun tersebut mendengar suara benda jatuh di belakang rumahnya. Lantaran curiga, pria tersebut mencari asal suara tersebut. Meski hanya keluar rumah, ternyata tindakan tersebut membuat sang pencuri melarikan diri.

‘’Pak Hariyanto itu malah baru tahu pagi harinya,’’ ungkap Kasi Humas Polsek Tegaldlimo, Aiptu Suhadi. Saksi lain bernama Bibit, 40, menerangkan bahwa di malam kejadian ada sepeda motor yang melaju kencang di sekitar lokasi kejadian. Saat itu, saksi tersebut melihat motor tersebut ditunggangi dua. ‘’Saat itu, Pak Bibit sedang mengaliri sawah,’’ katanya.

Warga pun melaporkan penemuan kabel tersebut kepada polisi. Tanpa menunggu lama, polisi di bawah komando Kapolsek AKP Jainur Holiq langsung meluncur ke lokasi kejadian. Selanjutnya, kabel yang sudah menumpuk tersebut dibawa ke mapolsek setempat. ’’Kabelnya sudah kami amankan. Kita masih selidiki kasus tersebut,” pungkas Aiptu Suhadi.(radar )

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya