Kampanye Perdana Bertabur Artis

0
158

kampanyeMichael Ajak Pengusaha Gabung Demokrat


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Partai Demokrat (PD) mengawali kampanye terbuka di lapangan Blambangan, Banyuwangi, kemarin. Kampanye terbuka itu di ikuti ratusan kader PD dan pendukung calon legislatif (caleg). Praktis, warna biru mendominasi lapangan Blambangan siang itu. Selama kampanye berlangsung, massa mengibarkan panji-panji kebesaran partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Kampanye perdana di Alun- Alun Blambangan kemarin merupakan jatah PD untuk daerah pemilihan (dapil) I yang meliputi wilayah Wongsorejo, Kalipuro, Glagah, Licin, dan Banyuwangi kota. Satu persatu caleg dapil I diperkenalkan di atas panggung. Tak ketinggalan, dua caleg DPR RI untuk dapil tiga Jatim juga di perkenalkan kepada publik. Kampanye perdana itu semakin meriah karena sejumlah artis papan atas Banyuwangi turut menghibur massa.

Mereka adalah Demi, Suliyana, dan lain-lain. Pantaun koran ini menyebutkan, sebelum berkumpul di alun-alun, massa lebih dulu melakukan konvoi keliling kota mengendarai motor. Begitu selesai arak-arakan, massa memadati lapangan Blambangan. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, aparat kepolisian diterjunkan. Aparat ke amanan berpakaian preman juga disebar di sudut-sudut jalan. Pihak KPU dan Panwas juga memantau kampanye tersebut. Kampanye terbuka kemarin se batas mengenalkan caleg PD di hadapan publik.

Sesekali para caleg itu ditanya visi dan misinya oleh duet master cere mony (MC) yang dipandu H. Achmad Wahyudi dan Julisetyo Puji Rahayu. Ketua DPC Partai De mokrat Banyuwangi Michael Edi Hariyanto juga didaulatnaik ke atas panggung. Dalam orasinya Michael mengatakan, PD merupakan partai pe menang pemilu selama dua periode berturut-turut. Karena itu, PD akan terus melanjutkan pembangunan melalui para kader terbaiknya. Saat ini PD ingin benar-benar ber benah.

Demi mendukung hal tersebut, pengurus partai di tingkat Kabupaten Banyuwangi adalah kalangan pengusaha yang selama ini apatis terhadap partai politik. ”Kami ingin benar-benar berbenah. Oleh karena itu, kami mengajak para pengusaha menjadi pengurus partai Demokrat. Mereka diajak bersama- sama agar peduli terhadap masyarakat,’’ tegas owner objek wisata Alam Indah Lestari(AIL) Rogojampi itu.

Lebih lanjut Michael mengatakan, kader partainya yang berhasil duduk di DPRD nanti akan didorong mendukung pemerintah dalam dua hal. Pertama, terkait pendidikan. Ke dua, terkait kesetaraan ekonomi. ”Sebab, melalui pen didikan, sumber daya manusia bisa ditingkatkan. Dari sana akan berimbas terhadap kemajuan masyarakat,” kata Michael. Selain Demi dan Suliyana, kam panye kemarin juga dihadiri Diva Rosa.

Diva mencalonkan diri melalui dapil 3 dari Partai Demokrat. Menurut Diva, dia berani maju sebagai caleg karena mempunyai alasan ingin mengangkat kesejahteraan masyarakat di tingkat desa. Menurut dia, selama ini caleg yang sudah jadi cenderung tidak memikirkan masyarakat di desa. ”Saya tersentuh atas realita hidup masyarakat desa selama ini,” ujar Diva sesaat setelah menghibur simpatisan Demokrat kemarin. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Kata kunci yang digunakan :