Kantongi SK DPP PD

0
130
Michael Edy Hariyanto

BANYUWANGI – Legalitas kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Banyuwangi periode 2012-2017 di bawah komando Michael Edy Hariyanto semakin jelas. Setelah surat keputusan (SK) DPD PD Jawa Timur turun bulan lalu, kini SK kepengurusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD sudah di tangan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Turunnya SK dari DPP PD itu diakui Ke-tua DPC PD Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, di ruang kerjanya kemarin (16/7). Michael Edy Hariyanto bersama gerbongnya sudah direstui pengurus pusat partai berlambang mercy tersebut. Hal itu ditandai dengan turunnya SK bernomor 56.22/SK/DPP. DP/DPC/VII/2012 tertanggal 5 Juli 2012.

Loading...

Michael menuturkan, turunnya SK itu sekaligus menandai bahwa kelengkapan roda organisasi kepartaian semakin lengkap. Sebab, sebelumnya SK dari DPD Jawa Timur juga sudah diterima setelah muscab di hotel Berlian Abadi Banyuwangi beberapa bulan lalu. “SK sudah lengkap, baik dari DPD Jatim maupun DPP PD,” katanya.

Meski sudah mengantongi SK, Michael masih menunggu kabar terkait proses pelantikan di rinya. Sejauh ini, belum ada kepastian terkait waktu pelantikan dirinya. Namun, dia me nyebut, yang jelas pelantikan akan digelar tidak lama lagi. Dia menyebut, ada dua opsi ter kait mekanisme pelantikan. Opsi pertama, pelantikan dilaksanakan tersentral di Surabaya.

Opsi kedua, pelantikan mungkin saja dilaksanakan ter-sebar di lima kota di Jawa Timur. “Belum ada kejelasan opsi yang mana yang akan dipilih. Tapi yang jelas, kita optimistis tidak lama lagi pelantikan akan dilaksanakan,” tegasnya. Atas turunnya SK dari DPP PD itu, Michael akan segera merapatkan barisan. Dia akan merangkul semua elemen partai agar roda organisasi berjalan. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :