Kecelakaan Beruntun, Mobil Tabrak Lima Pemotor di Sempu

0
209
Foto: timesindonesia.co.id

BANYUWANGI – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan sebuah mobil pick up dengan lima buah sepeda motor terjadi di jalan raya Kalisetail, tepatnya di pertigaan tikungan Stasiun Kalisetail masuk Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (20/11/2019) sekira pukul 15.00 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Timesindonesia.co.id, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sejumlah korban luka langsung dilarikan ke RSUD Genteng.

Kanit Lantas Polsek Genteng, IPDA Munir mengatakan, kecelakaan ini melibatkan mobil pick up nopol P 9017 VO yang dikemudikan oleh Andrie Subarkah (47) warga Dusun Tulungrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, dengan pengendara motor Honda Beat Nastiti Alfiaya (16) warga Dusun Curah Krakal, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Muncar, bersama yang dibonceng Sindi Amelia (16) warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar serta beberapa sepeda motor yang diparkir.

Foto: timesindonesia.co.id

“Kejadian bermula saat mobil pick up melaju dari arah Genteng menuju ke Sempu dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil pick up tersebut ternyata melebihi marka jalan,” kata IPDA Munir.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh NASTITI berboncengan dengan SINDI.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Wagub Bali Peringati Saraswati Bareng Umat Hindu di Banyuwangi