Kejurwil Zona Timur 2013 Putri Melaju, Putra Terjegal

0
274

putriBANYUWANGI – Tuan rumah Banyuwangi gagal mengawinkan gelar juara dalam kejuaraan bola basket antar klub wilayah (kejurwil) Jawa Timur. Dalam even yang berakhir Sabtu (14/9) lalu, hanya tim putri Banyuwangi yang memastikan mahkota kejuaraan untuk pemain under 14 tahun tersebut. Hasil itu sekaligus membuat tim putri Banyuwangi menembus babak final four Jawa Timur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepastian itu diperoleh usai menunddukkan rival terberatnya, CBB Jember. Dalam babak final yang dimainkan  i GOR Sahabat Banyuwangi, tim asuhan Mulyadi yang mengusung bendera Sahabat Banyuwangi sukses membukukan kemenangan impresif 48-31. Sementara di posisi ketiga ditempati Duta Star asal Kota Pasuruan. Sementara itu, di bagian putra, nasib kurang beruntung dialami tim Sahabat Banyuwangi.

Loading...

Menghadapi YBC Probolinggo di partai final, tim asal Banyuwangi kalah dua bola atas lawannya tersebut. Empat babak yang dimainkan, Sahabat Banyuwangi kalah 42-44. Sedangkan pada perebutan tempat ketiga, Garuda Jember tampil terlalu perkasa. Menghadapi Junior Lumajang, tim asal Kota Suwar-Suwir tersebut menang telak dengan kedudukan akhir 60-12. Atas hasil tersebut, tim putri Sahabat Banyuwangi dan putra YBC Probolinggo melenggang ke babak final four Jawa Timur.

Ketua penyelenggara kejurwil zona timur, Mulyoso menuturkan, hanya juara yang yang berhak melaju ke babak fi nal. Babak fi nal nantinya akan dilaksanakan di DBL Arena Surabaya. Pemenang dari zona ini akan bertemu juara dari masing-masing zona yang dimainkan di tempat lainnya. “Tim putri Sahabat Banyuwangi lolos ke babak final four. Semoga disana nanti permainan mereka lebih baik lagi dan bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi,” pintanya. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]