Kemudahan Layanan Bengkel PT ISPG

0
1002
CEK KENDARAAN: Para mekanik bengkel PT ISPG memperbaiki mesin kendaraan.

BANYUWANGI–Dengan alasan melihat ke-butuhan perbaikan mobil saat ini, beberapa masyarakat memanfaatkan peluang usaha perbengkelan. Salah satunya bengkel mobil PT. Indo Surya Perkasa Gemilang (ISPG) yang ada di Jalan S. Parman, Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dengan menggunakan konsep pelayanan one stop service, bengkel tersebut ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada pelanggan atau masyarakat, yang memperbaiki mobil. Beberapa fasilitas pendukung, seperti ruang tunggu eksklusif disediakan. Harapannya, para pemilik kendaraan bisa semakin betah menunggu proses perbaikan kendaraannya.

Sony Sundoyo, pemilik bengkel PT. ISPG mengatakan, bengkelnya tidak hanya melayani perbaikan mesin mobil. Pihaknya juga melayani body repair dan pengecatan. “Bagi pemilik mobil yang macet, kami juga ada layanan derek mobil 24 jam. Untuk spare part, kami juga menyediakan beberapa merek kendaraan,” katanya.

Sony menambahkan, pemilik kendaraan juga bisa melakukan test injection , test bas pump, dan test nozzle. “Perbaikan dinamo ampere dan starter semua jenis kendaraan, kami lay-ani,” katanya. Akhir-akhir ini, lanjut dia, hujan sering turun. Tak pelak, banyak mobil yang kotor.

Untuk antisipasi, pihaknya menyediakan salon mobil plus cuci mobil hidrolis. “Dijamin mobil akan kembali jadi kinclong ,” tandasnya. Dijelaskan, untuk bisa memberikan servis terbaik pada konsumen, pihaknya juga menggandeng rekanan asuransi Jasindo. “Asuransi yang lain juga ada,” pungkasnya. (radar)

Loading...

There were no listings found.