Beranda Sosial Kepincut Alam Kalibendo

Kepincut Alam Kalibendo

0
533

kepincutBAGI Kanthy Mayangsari, Banyuwangi tak ubahnya surga bagi para pelancong. Selain tersohor atas ragam kesenian dan kuliner, daerah dengan tag line Sunrise of Java ini juga terkenal atas keindahan alamnya. Banyuwangi punya destinasi wisataan dalan seperti Gunung Ijen, pantai G-land, Pulau Merah, dan lain-lain.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Nah, di antara beberapa lokasi wisata yang sudah dikunjungi, gadis kelahiran Surabaya  10 Juli 1993 itu paling kepincut dengan keindahan alam Perkebunan Kalibendo “Kalibendo ini alamnya masih original, jadi sangat pas buat saya yang suka keindahan alam yang masih asri seperti ini,” ujar mahasiswi yang magang sebagai reporter televisi itu. Gadis yang juga hobi menggowes sepeda tersebut menambahkan, keindahan alam Kalibendo semakin tersingkap saat dia jelajahi dengan bersepeda.

Track yang beragam dengan view tanaman kopi semakin memikat hati perempuan  asal Kota Pahlawan itu. Apalagi, di tambah dengan udara sejuk di kawasan tersebut. Cewek yang karib disapa Mayang itu mengaku, jika berkesempatan kembali berkunjung ke Banyuwangi, lokasi utama yang akan dia kunjungi adalah Perkebunan Kalibendo. “Saya benar-benar terhipnotis keindahan alamnya,” ungkap gadis yang hobi bermain piano itu. (radar)

error: Uppss.......!