Ketagihan Bersepeda

0
370

BERSEPEDA menjadi aktivitas baru yang dilakukan Karens saat ini. Ibu dua anak itu kini te- ngah asyik dengan hobi barunya tersebut. Bersama sang suami, perempuan 31 tahun itu selalu menyempatkan diri menyusuri jalanan Banyuwangi sambil duduk di atas sadel dan mengendalikan setir. Mengendarai sepe- da memang bukan hal baru bagi pengusaha butik tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Namun, euforia olahraga mancal tersebut di masyarakat saat ini, sedikit-banyak membuatnya ikut turun ke jalan. Pada awal gowes, Karens cukup kewalahan dan ngosngosan. Keringat dan sengatan matahari adalah musuh utama yang harus dihadapinya saat mengayuh pedal sepeda. Itu sempat menjadi momok bagi dirinya untuk terus eksis di olahraga tersebut.

Namun, karena suami selalu mendukung dan suasana bersepeda yang selalu riang, dia terus menjalankan hobinya itu. Dan kini bersepeda terasa sangat mengasyikkan bagi dia. Dalam beberapa momen gowes bareng, Karens menyempatkan diri berpartisipasi. Tidak hanya sekadar berolahraga, harapan mendulang rezeki pun terlintas di benaknya. “Lumayan, siapa tahu beruntung. Sudah sehat dapat hadiah pula,” katanya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
American Red Cross Pilih Banyuwangi Jadi Pilot Project Program Kesiapsiagaan Gempa