Ketapang Sering Macet Malam Hari

0
186

ketapangKALIPURO – Perbaikan salah satu dermaga di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, ternyata berimbas terhadap kelancaran penyeberangan di Pelabuhan Ketapang, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Antrean panjang kendaraan yang akan menyeberang dari Pelabuhan Ketapang pun kerap terjadi. Sering terjadinya kemacetan itu menyebabkan Kepolisian Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi harus bekerja keras.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Apalagi, antrean panjang kendaraan tersebut sering terjadi pada malam hari.Kalau malam semua anggota dikerahkan ke pelabuhan. Tidak ada yang di dalam,” ujar Kapolsek Kepolisian Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi AKP Subandi kemarin (11/6). Antrean panjang tersebut lebih parah pada Minggu malam. Sebab, selain ada perbaikan dermaga, setiap Sabtu dan Minggu di Pelabuhan Gilimanuk tidak ada aktivitas  bongkar barang karena pekerja proyek sedang libur. 

”Jadi, kendaraan yang sudah menyeberang ke Gilimanuk pada Sabtu malam dan Minggu malam itu tidak bongkar barang. Baru bongkar Senin pagi,” jelas Subandi. Guna mengurangi kemacetan yang sering terjadi pada malam hari itu, Kepolisian Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi bersama Polsek Kalipuro melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya. (radar)

Loading...