Ketua Umum TITD Indonesia Ongko Prawiro Ikut Hadir

0
742

ketuaROGOJAMPI – Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-97 bertahtanya Yang Mulia Kong Co Tan Hu Cin Jin di Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kecamatan Rogojampi, terasa istimewa. Dalam puncak acara yang digelar tanggal 21 Desember 2012 lalu, Ketua Umum TITD se-Indonesia yang juga Ketua Umum Majelis Rohaniwan Tri Dharma Seluruh Indonesia, Ongko Prawiro, berkenan hadir langsung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hadir juga jajaran Muspika Rogojampi, tokoh lintas agama, tamu perwakilan TITTD-TITD dari luar kota, serta ribuan hadirin. Ketua Umum TITD Tik Liong Tian Rogojampi, Go Yong Fe mengatakan, HUT ke-97 Bertahtanya Yang Mulia Kong Co Tan Hu Cin Jin tersebut juga dirangkai dengan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sekitar 350 paket sembako pada Kamis (20/12).

Sekitar 350 paket sembako tersebut kita bagikan kepada warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Klenteng,” ungkap Go Yong Fe Sementara itu, Ketua Bidang Internal TITD Tik Liong Tian, Linggawati Wijaya mengatakan, kegiatan tersebut diawali dengan pertunjukkan wayang kulit pada Rabu (19/12) yang menghadirkan dalang Ki Sentot dari Desa Sragi, Kecamatan Songgon.

Sedang pada puncak acara Jumat (21/12) kegiatan diawali dengan seni barongsai yang dilanjutkan ritual sujud syukur oleh para pengurus TITD Tik Liong Tian pada pukul 17.00. “Malamnya kita isi dengan ramah tamah,” kata Go Yong Fe. Acara ramah tamah ini diisi dengan pentas seni yang menampilkan tari-tarian Jangkrik Genggong dari Ma Cung, Malang, penampilan penyanyi dari Malaysia, Xi Wen You, dan penyanyi dari Kota Jember, Jesslyn, serta tari dan lagu oleh panitia HUT ke-97 Bertahtanya Yang Mulia Kong Co Tan Hu Cin Jin. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :