Klinik Banyuwangi Sehat, Layanan Kesehatan Mudah dan Terjangkau

0
552
KOMPAK: Jajaran keluarga besar Klinik Banyuwangi Sehat berfoto bersama dengan tokoh masyarakat.
KOMPAK: Jajaran keluarga besar Klinik Banyuwangi Sehat berfoto bersama dengan tokoh masyarakat.

BANYUWANGI – Layanan kesehatan kini bakal lebih mudah dan terjangkau oleh semua masyarakat di Banyuwangi. Ini salah satunya didukung dengan kehadiran fasilitas terbaru berupa Klinik Banyuwangi Sehat yang ada di Jalan Kapten Piere Tendean 35 Banyuwangi. Ragam layanan kesehatan ditawarkan oleh klinik yang dibuka dan diresmikan kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dihadiri pejabat dari Dinas Kesehatan, pejabat kecamatan setempat, dan tokoh masyarakat, Klinik Banyuwangi sehat akan memberikan layanan mulai Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Ada tiga layanan utama yang ditawarkan oleh klinik yang dipimpin oleh Riski Halim ini yakni poli umum, khitan, dan kesehatan ibu dan anak (KIA).

Loading...

Direktur Klinik Banyuwangi Sehat Riski Halim mengatakan, berdirinya sarana kesehatan ini memiiki sejumlah tujuan. Dengan motto Saya Suka Sehat, diharapkan klinik ini semakin mempermudah akses pemberian layanan kesehatan bagi semua masyarakat Banyuwangi. Disamping itu diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam memberikana layanaudah dan terjangkau bagi masyarakat.

Setidaknya kami ingin masyarakat bisa sehat dan menyehatkan masyarakat dengan kehadiran klinik ini,” harapannya. Ditangani dengan tenaga medis berpengalaman, klinik ini siapa memberikan layanan maksimal. Semuanya ditangani dengan tenaga medis yang ahli di bidangnya dan profesional. Contohnya, untuk penangaan KIB, selain menyediakan dokter, layanan ini juga menyediakan tenaga bidan. Selebihnya, klinik ini diisi dengan tenaga pengalaman di poli umum dan khitan.

Komitmen Klinik Banyuwangi Sehat dalam memberikan layanan kesehatan tampak dari launching yang dilaksanakan di halaman depan klinik ini. Dalam kegiatan klinik yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab dokter Finda Ferdiana dan Ike Roesdiana sebagai Koordinator layanan klinik ini, Banyuwangi Sehat memberikan layanan gratis kepada masyarakat yang berobat. Gelombang pengunjung untuk memanfaatkan layanan ini pun terus berdatangan. Tidak hanya pengobatan gratis, kegiatan ini juga diisi dengan khitanan gratis. “Kami ingin berkomitmen untuk mendekatkan masyarakat dengan layanan yang terjangkau,” tegas Riski Halim. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2