Komunitas HCC Daftar Kolektif

0
293

BANYUWANGI – Tim H2O-Wangi Cycling Community (HCC) akan meriahkan Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul di lapangan Taman Blambangan Minggu pagi mendatang (27/5). Pagi kemarin (22/5), tim yang dipimpin Eri Ramadian itu mendaftarkan secara kolektif 27 anggota komunitasnya. Eri mengaku, tim yang bermarkas di Perum Kalirejo itu sudah rutin latihan setiap Minggu pagi. Lati- han tambahan dilaksanakan setiap Rabu dan Jumat sore. Mereka biasanya berlatih dengan rute Pendarungan, Kenjo, Gumuk, Pakel, Kelun, dan Tamansuruh. Latihan gowes terjauh yang pernah dijalani HCC adalah ke Bedugul, Bali.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Tujuan utama mengikuti gowes ber- sama ini yang utama adalah nyambung tali silaturahmi dan kumpul- kumpul bareng teman. Badan juga menjadi lebih sehat. Dengan me- nikmati pemandangan, bisa mem- buat pikiran kita fresh, “ ujar Eri. Sementara itu, Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul sudah semakin dekat. Even mancal sepeda bersama duo petinggi Pemerintah Provinsi Jawa Timur itu akan dilaksanakan Minggu pagi tanggal 27 Mei mendatang.

Start dan finish di satu tempat, yakni Taman Blambangan. Menempuh jarak 14 Kilometer, gowes ini dipastikan akan menjadi ajang olahraga wisata yang menyenangkan. Peserta pun berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor Honda Revo. Tidak hanya itu, peserta juga bisa membawa pulang hadiah door prize lain. Ketua panitia Gowes Bareng, Galih Cokro Buwono mengatakan, dengan rute melintasi jalan protokol Banyuwangi, menjadikan acara gowes ini cocok untuk semua tingkatkan usia.

Loading...

Tidak hanya itu, dengan medan yang cukup dinamis, peserta dapat menggunakan segala jenis sepeda, termasuk sepeda onthel. Hingga kini masih tersedia tiket untuk masyarakat yang berminat mengikuti kegiatan ini. Panitia kemungkinan masih akan melayani pembelian tiket pada H minus 1 menjelang kegiatan. Artinya, pendaftaran masih bisa dilayani secara optimal hingga Sabtu mendatang (26/5). Calon peserta cukup melakukan registrasi kepada panitia.

Baca :
Latihan Sea Survival dan SAR Digelar di Selat Bali

Proses pendaftaran dapat dilakukan di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), kantor Radar Banyuwangi, kantor Radar Banyuwangi Biro Genteng serta Biro Situbondo, toko Berkat Abadi Wim Cycle, Radio VIS FM, Ria Foto, dan Honda Banyuwangi Motor. Acara Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul digelar Radar Banyuwangi bersama Pemerintah Provinsi Jawa Timur didukung Pemkab Banyuwangi, PT. MPM Honda, WIM Cycle, PT. Temprina Media Grafika, Bank Jatim, SPBU Farly Ketapang, Kadek Modeling School, Air Rolas, Aquase, PDAM Banyuwangi, Percetakan Variant, Bank Mandiri, JTV Banyuwangi, Radio VIS Fm Banyuwangi, RS Yasmin, Telkom Speedy, dan Pocari Sweat. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2