Konsultasi Kabinet ke Surabaya

  • Bagikan
Saya akan ke Surabaya dulu bertemu DPD PD Jawa Timur. Rapat formatur setelah pulang dari Surabaya.” MICHAEL EDY HARIYANTO Ketua terpilih DPC PD Banyuwangi

BANYUWANGI – Ketua terpilih Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Ba- nyuwangi, Michael Edy Hariyanto, berjanji akan me- ngakomodasi semua elemen PD. Hingga kemarin (11/5), lelaki yang juga bos agrowisata Alam Indah Lestari (AIL) Rogojampi itu mengaku belum mengantongi nama-nama yang akan mengisi “kabinetnya” .

Michael sendiri juga belum tahu kapan pihaknya akan mengumpulkan semua anggota tim formatur untuk menyusun susunan pengurus DPC PD periode 2012-2017. “Saya akan ke Surabaya dulu untuk bertemu DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PD Jawa Timur,” katanya. Saat bertemu DPD PD Jawa Timur, Michael akan banyak berkonsultasi, terutama mengenai susunan pengurus. Hasil konsultasi tersebut nanti akan dibahas dalam rapat formatur.

“Rapat formatur setelah pulang dari Surabaya itu,” ujarnya. Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PD II yang di- gelar di Hotel Berlian Abadi Kamis lalu (10/5), selain memilih ketua DPC PD Banyuwangi periode 2012- 2017, juga menetapkan tujuh anggota formatur termasuk ketua terpilih.

“Dalam formatur itu, saya sebagai ketua formatur,” terangnya. Selain Michael, yang masuk menjadi anggota formatur adalah Ketua PAC PD Kecamatan Genteng, Budi Wiyono; Ketua PAC PD Kecamatan Wongsorejo, Maswahid; dan Ketua PAC PD Kecamatan Giri, Mas Sunaryo. Selain itu, juga mantan Ketua DPC PD Banyuwangi, Adil Achmadiyono; Fatkhul Hadi dari DPD PD Jawa Timur; dan Jaman dari DPP PD.

“Bersama formatur akan kita susun pengurus,” jelasnya. Para anggota formatur bukan hanya bertugas menyusun pengurus harian DPC PD Banyuwangi. Mereka juga bertugas menyusun posisi majelis cabang, majelis kehormatan, dan majelis pengawas. “Siapa saja yang mau memajukan dan loyal ke Partai Demokrat, akan kita rekrut di kepengurusan,” tegasnya.

Baca :
Detik-Detik Tanah Longsor di Banyuwangi Tewaskan Satu Warga

Michael mengajak semua kader partai terus bersatu. Selanjutnya, bersama-sama membangun partai agar semakin besar di masa mendatang. “Untuk menyusun pengurus, saya tidak akan melihat ke belakang. Mari kita tatap ke depan demi kemenangan Partai Demokrat,” cetusnya. (radar)

Kata kunci yang digunakan :

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: